Ad Code

Responsive Advertisement

Breaking News

6/recent/ticker-posts

Halal Bihalal Pengurus dan Para Guru YPMC


Selamat malam pembaca setia situs Melati Ceria (dot) OR (dot) ID

Perkenalkan saya penulis baru di situs Melati Ceria. Nama saya Zaky. Kebetulan saya sudah menginjak semester akhir di sebuah Universitas di Jogja. Sehingga, punya banyak waktu luang untuk sekedar memberikan tulisan saya di situs ini.

Hari ini tanggal 10 Agustus 2014, Sekolah Khusus Melati Ceria secara resmi berganti lokasi, alamatnya di Jalan Bakti No. 5 RT 03 RW IV, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Palangkaraya atau bisa juga anda lihat di header situs ini. Sore tadi, sekitar habis ashar jam 15.00 WIB, guru- guru beserta pengurus Yayasan Pendidikan Melati Ceria mengadakan syukuran sekaligus halal bihalal sehabis masa lebaran. Lokasi baru ini terasa lebih luas dari yang lama. Setelah sekian tahun penulis juga ikut menjaga bangunan sebelumnya yang berlokasi di depan rumah, penulis menganggap tempat baru ini cukup mendukung untuk bisa disebut sebuah sekolah TK.


Sehabis acara makan -  makan, pengurus dan para guru mengadakan pertemuan untuk membahas kelanjutan TK Khusus Melati Ceria di tempat baru ini.


Sekian dulu tulisan pertama saya untuk Melati Ceria, apabila anda punya pertanyaan atau menemukan artikel yang cocok untuk saya sadur, silahkan kirim pesan ke Melati Ceria di kolom kanan atau bisa juga kirim ke email saya zacky.ghozali@gmail.com

Terima kasih, selamat beristirahat..

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement