KEGIATAN AKHIR TAHUN 2017 YPMC

Tidak ada komentar
Berikut adalah kegiatan Yayasan Pendidikan Melati Ceria di akhir tahun 2017 yang diadakan di Sekolah Khusus Melati Ceria Sampit.

1. Meninjau Gedung Sekolah Setelah Rehabilitasi Dengan Bantuan Dit. PK dan PLK.

Sekolah Khusus Melati Ceria terkena banjir, pihak sekolah mengajukan proposal bantuan ke Direktorat PK dan PLK melalui Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. Proposal disetujui dan mendapat bantuan 100.juta rupiah untuk rehab gedung (ditinggikan) agar tidak terkena banjir lagi. Pembangunan rehab gedung baru saja selesai, pihak sekolah mengadakan syukuran dengan mengundang pihak-pihak terkait.




2. Rapat Yayasan Pendidikan Melati Ceria Pada Akhir Tahun 2017

Rapat yayasan akhir tahun 2017 membahas peran yayasan induk dengan yayasan cabang sesuai AD dan ART yayasan Bab II pasal 3 tentang kepengurusan. Pengurus yayasan baik induk maupun cabang diangkat dan diberhentikan oleh pembina yayasan (ada di Yayasan Induk). Yayasan Induk mempunyai wewenang menerima atau menolak perekrutan pegawai yang dilakukan ketua yayasan baik induk maupun cabang.




3. Serah Terima Bantuan Hotel Aquarius Sampit

Sekolah mendapat bantuan secara periodik dari Pimpinan Hotel Aquarius Sampit berupa dana dan barang. Kepala Sekolah (Ibu Rina Hadiastuti, S. Pd.) menerima bantun dari General Manajer Hotel Aquarius Sampit.



Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga ke depannya Yayasan Pendidikan Melati Ceria dapat lebih maju lagi, sehingga anak-anak berkebutuhan khusus di luar sana dapat tertangani dengan baik.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung. Silahkan isi kotak komentar yang telah disediakan.